Mungkin Belum Waktunya

Mungkin Belum Waktunya, Jurnal Hijrah, HijrahJurnal, Kajian Islam, Motivasi Islam, Motivasi Hijrah, Dunia Islam, Berita Islam, Tips Sukses, Inspirasi, Renungan


Untukmu yang saat ini masih menunggu, tidak ada ceritanya orang itu telat menikah, maka menunggu saja dengan penuh kesabaran, karena Allah menuliskan pertemuanmu dengan jodoh sudah sangat adil.

Tidak usah terus-menerus gelisah, terlebih saat semua orang seakan membuka topik pertanyaan dengan yang sama, karena bagaimanapun jika belum waktunya berjodoh tentu kamu tidak akan menemukannya, atau tidak akan ada yang datang padamu.

Ketahuilah, Allah akan mendatangkan jodohmu saat kamu memang sudah sama-sama siap dan sudah sama-sama membutuhkan. Jadi, tetap tenanglah dalam masa menunggumu, berbaik sangka saja kepada Allah tiada henti, karena itu akan membuatmu baik-baik saja dan tenang.

Jika ada yang nyinyir karena usiamu, katakan, "Allah lebih tahu kapan aku pantas berjodoh", tidak usah gegabah, amarah atau tersinggung.

Tenang, semua sudah ada waktunya masing-masing, dan Allah tidak akan menukar siapa yang dituliskan untukmu kepada orang lain. Fokuskan saja dirimu menjadi lebih baik, karena Allah akan memberimu yang terbaik jika sudah tiba waktunya.

Sekarang, tidak perlu lagi berpikiran yang buruk tentang hari esok, cukup pasrahkan saja semuanya kepada Allah. Lebih baik fokuskan saja dirimu untuk menjadi lebih baik dulu, daripada kamu terus memikirkan kapan jodoh akan datang, karena Allah akan memberimu yang terbaik jika sudah tiba waktunya.

Wallahu'alam.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Mungkin Belum Waktunya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email