Untukmu Akhi

Untukmu Akhi, Jurnal Hijrah, HijrahJurnal, Kajian Islam, Motivasi Islam, Motivasi Hijrah, Dunia Islam, Berita Islam, Tips Sukses, Inspirasi, Renungan


Jadilah lelaki yang menjaga bukan merusak. Karena sedewasa apapun wanita, ia selalu menjadi gadis kecil bagi ayahnya dan ketika ia bersamamu, jadilah sosok kedua setelah ayahnya, yang senantiasa menjaga dan melindunginya.

Seorang wanita tetaplah seorang wanita yang membutuhkan kasih sayang dan merasa dilindungi dari seorang pria, dan yang mampu mengingatkannya kepada Allah ketika ia lupa.

Dibalik tegarnya seorang wanita, jauh di dalam hatinya ia menginginkan pria yang jauh lebih tangguh yang bisa membuatnya merasa bahagia dan merasa ingin dilindungi oleh seorang laki-laki.

Sekuat apapun kelihatannya seorang wanita, tetaplah membutuhkan bahu untuk bersandar. Oleh sebab itu ia juga membutuhkan seorang lelaki yang bisa membuatnya merasa nyaman, terlebih lagi pada saat memiliki banyak masalah.

Setegar apapun ia membutuhkan tangan untuk selalu merangkulnya, butuh tangan yang akan menghapus air matanya dan yang akan selalu memeluknya.

Percayalah, sekuat dan setegar apapun seorang wanita, jauh di lubuk hatinya ia membutuhkan sosok yang bisa membuatnya merasa aman dan nyaman, dan menjadi imam yang baik dalam keluarganya, yang bisa mengantarkan kepada keridhoan Allah hingga sampai ke surganya Allah.

Artikel Terkait

Untukmu Akhi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email