SAYANG AYAH? TUTUPLAH AURATMU UKHTI

Jurnal Hijrah | Kumpulan Artikel Islami

Sebagai anak yang sayang pada ayahnya, tentu mereka tidak akan mau menjadikan ayahnya sebagai jaminan didalam neraka karena ulah anak yang tidak mau berhijab.
.
Ada pula yang berkata “Aku akan berhijab nanti setelah menikah, karena aku tidak ingin Suamiku menanggung dosaku karena tidak menutup aurat“. Allahu akbar, bagaimana dengan ayahmu selama ini??? dosa-dosamu sebelum kamu menikah, ayah yang menanggung. Tak sepantasnya memang, seorang anak tidak menyadari begitu banyak dosa-dosanya yang ayahnya ikut. menanggungnya.
.
Renungkanlah!!!
Wahai anak perempuan,
Tidakkah kau mengasihi ayahmu. Dia bekerja keras untuk memberi nafkah. Dia besarkan kau dengan sebaiknya. Dia korbankan lelahnya untuk besarkan kau. Mungkin juga ayah tidak menekankan kau dengan ajaran agama tetapi tidak maukah kau berubah untuk selamatkan ayahmu di Neraka. Dia juga bukan ahli maksum tanpa dosa tetapi dia juga melakukan dosa. Malahan dia tidak sendiri tidak dapat menampung dosanya yang ada.
.
Haruskah kau menyalahkan ayahmu semata-mata karena dia tidak memberi penekanan yang tegas kepadamu sebagai seorang perempuan? Apakah kau tidak menyayangi ayahmu? Sanggupkah kau biarkan ayahmu masuk Neraka HANYA KARENAMU? Mengapa tidak mau kau sendiri yang berubah karena kau ingin menjauhkan ayah dari Neraka?
.
Bila kau tak pedulikan itu, sungguh kau SANGAT KEJAM jika kau sengaja biarkan ayahmu ditarik ke dalam Neraka. Dia ayahmu, dia ayahmu, dia ayahmu. Selangkah ayahmu ingin masuk ke Syurga kau tarik dia ke Neraka. Selangkah lagi ayah menuju ke Syurga kau tarik dia ke Neraka. Kasihanilah ayahmu.
.
Tidakkah kau sayang dan kasihkan ayahmu??
Sanggupkah kau biarkan ayah di Neraka sendirian HANYA KARENAMU??
.
Dia sudah membesarkanku, mencari nafkah dari pagi sampai malam, banting tulang demi sesuap nasi.
Aku tak ingin bila aku menjadi penyebab ayahku masuk ke neraka. 
Apakah kalian Sayang sama ayah kalian? Sayangkan?
Maka dari itu, wahai sahabatku.. 
Bila kalian benar-benar menyayangi ayah kalian, tutuplah aurat.
Jangan sampai karena kita enggan menutup aurat, ayah kita menjadi jaminan di neraka nanti. Astaghfirullahhal'adzim 
.
Jangan sampai karna kita enggan untuk menutup aurat, mereka harus masuk neraka HANYA KARENA DOSA KITA, anak perempuannya, muslimah, yg tidak mau berhijab! Itukah balasan kita pada orang tua? Merekalah yg merawat dan menyayangi kita sepenuh jiwa. 
.
Akankah kita membalas kebaikan luar biasa orang tua kita dengan membebani akhir hayat kekalnya untuk menanggung akibat dari dosa2 yg kita perbuat?
Padahal hanya sederhana, BERHIJAB.
Semoga allah masih memberi waktu pada kita. 
.
Berhijablah ukhti....
.
Rasulullah ﷺ bersabda: “Wahai putriku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka yang di dunia nya tidak mau menutup rambutnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahramnya“. (HR. Bukhari & Muslim)
.
Siapa yang bisa jamin kalau besok kamu masih hidup???, bagaimana dengan mereka yang takut dengan kegerahan dan rasa panas karena memakai hijab? bukankan neraka itu lebih panas dari pada api-api yang ada di dunia?. Masalah akhlak? perlahan-lahan jika niat berhijab sudah benar, akhlak mulia akan mengikuti.. 
.
Semoga Bermanfaat.. 
.

Artikel Terkait

SAYANG AYAH? TUTUPLAH AURATMU UKHTI
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email