Luka Lama

Luka Lama, Jurnal Hijrah, HijrahJurnal, Kajian Islam, Motivasi Islam, Motivasi Hijrah, Dunia Islam, Berita Islam, Tips Sukses, Inspirasi, Renungan


Pernah waktu itu gadis yang sekarang berdiri dengan tegar ini menjadi orang lain untuk seseorang yang ia sukai hanya karena gadis itu takut jika seseorang yang ia sukai itu berubah menjadi abai.

Ia juga akhirnya ditinggalkan dan bersusah payah kembali untuk percaya pada dirinya.

Kukira, sampai saat ini gadis itu juga masih berusaha untuk memaafkan dirinya.

Gadis itu seringkali menjadi tak mampu menyuarakan lara dan tetap berpura-pura baik-baik saja.

Aku melihat bagaimana ia berjuang hingga hari ini, ia sering mengatakan padaku bahwa: "Baiklah, tak apa-apa, aku akan baik-baik saja. Aku hanya sedang belajar, hatiku tak patah, tak hancur dan tak apa-apa."

Bertahun-tahun lamanya, ternyata begitu sangat lama sekali, ia menyimpan dukanya sendirian.

Hingga, hari ini tepat beberapa menit yang lalu ia benar-benar tulus untuk ingin sembuh dari luka-lukanya yang sudah sangat lama.

Baru saja, aku menyaksikan senyumannya yang manis sekali.

Aku dan senja.

Artikel Terkait

Luka Lama
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email