Kau Buat Traumaku Semakin Dalam

Kau Buat Traumaku Semakin Dalam, Jurnal Hijrah, HijrahJurnal, Kajian Islam, Motivasi Islam, Motivasi Hijrah, Dunia Islam, Berita Islam, Tips Sukses, Inspirasi, Renungan


Demi membunuh rasaku padanya, aku rela menikam hati agar tak punya niat untuk sekedar menanyakan kabar.

Sekalipun aku sangat ingin tahu bagaimana keadaannya, kesehatannya, dan perasaan itu begitu menyiksaku.

Tiba-tiba kamu datang menawarkan cinta dan kasih sayang yang bukan hak ku. Untuk percaya padamu aku tak bisa berjanji karena cinta yang kamu beri ternyata juga milik hati yang lain.

Dan kamu memaksaku kembali pada titik menjadi aku tidak lagi mudah untuk percaya dengan cinta dan sosok yang sekedar datang misalnya.

Aku kembali ke waktu dimana, sendiri adalah saat yang selalu dinantikan.
Aku kembali menjadi dingin, dengan apapun dan siapapun.
Aku kembali ke masa dimana aku memang seharusnya hanya peduli dengan diri sendiri tidak dengan ia yang hanya sekedar singgah.

Karena cinta dan perhatianmu hanya akan menghancurkanku.

Artikel Terkait

Kau Buat Traumaku Semakin Dalam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email