Ukhti Luar Biasa

Ukhti Luar Biasa, Jurnal Hijrah, HijrahJurnal, Kajian Islam, Motivasi Islam, Motivasi Hijrah, Dunia Islam, Berita Islam, Tips Sukses, Inspirasi, Renungan


Akhwat yang menahan diri untuk tidak posting foto cantiknya, kalian luar biasa.
Tetap istiqomah ya ukhti, kalian memang luar biasa.

Bukan mereka tak mau, sebenarnya mereka sangat-sangat mau. Karena mereka juga perempuan yang sama dengan yang lainnya, ada hasrat ingin dipuji, ada hasrat ingin dihargai, ada hasrat ingin dibilang cantik, ingin dibilang kurusan, dan lain sebagainya. Itulah fitrah wanita.

Bukan mereka tak gregetan mau posting pas lihat hasil jepretan yang cantiknya MasyaaAllah. Bukan mereka tak ingin menampakkan wajah, meskipun sebagian ada yang posting wajahnya diblur atau ditutup stiker. Tapi karena mereka paham lekuk tubuhnya juga aurat.

Bukan mereka tak gregetan ingin dipuji karena baju barunya juga indah. Bukan mereka tak mau, meskipun kadang diam-diam selfie di kamar dan senyum-senyum sendiri mengagumi dirinya. Tapi mereka paham, bahwa mereka sedang menjaga diri untuk orang yang layak melihat dan memilikinya.

Mereka akan merasa rugi jika kecantikan dan lekuk tubuhnya dinikmati secara gratis oleh pria lain yang tak jelas juntrungannya. Dari anak kecil, orang dewasa, orang tua, sampai aki-aki ganjen.

Keep hamasah ya ukhti. Jaga iffah dan izzahnya.

Ketika kalian menjaga kalian akan semakin berharga. Layaknya mutiara, sejatinya akan diletakan di tempat yang kuat untuk menjaganya karena nilainya yang berharga. Yang memilikinya juga bukan orang sembarangan.

Ketika kalian terjaga dan berharga, maka yang seperti inilah yang layak untuk diperjuangkan.

Keep the faith ISTIQAMAH shalihah.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Ukhti Luar Biasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email