Fenomena Upload Foto Selfie Dikalangan Akhwat

Fenomena Upload Foto Selfie Dikalangan Akhwat, Jurnal Hijrah, HijrahJurnal, Kajian Islam, Motivasi Islam, Motivasi Hijrah, Dunia Islam, Berita Islam, Tips Sukses, Inspirasi, Renungan


Bercadar, tapi kok hobi upload foto selfie? Berarti yang gak bercadar boleh upload selfie dong? Haha bukan gitu, tapi untuk apa lagi menghabiskan tenaga menulis untuk orang yang memang hakikatnya mereka membuka diri? Paham?

Sebenarnya ini pesan untuk setiap akhwat mau yang bercadar atau yang tidak, namun fokus bahasan kali ini kepada yang bercadar.

Tak ada yang salah dari yang bercadar/niqab, malah sangat bagus karena itu suatu kebaikan yang membantu para kaum lelaki terfitnah dari keindahan paras wajah kalian para wanita.

TAPI . . .

Apalah arti cadar jika kalian masih asyik memperlihatkan keindahan mata melalui selfie yang diupload, yang di mana itu jelas bertolak belakang dengan hakikat cadar itu sendiri. Yang kami perhatikan, selfienya makin menjadi-jadi ketika beribu pujian hinggap di kolom komentar foto cadar selfienya.

Ini juga untuk yang udah syar'i tapi masih juga suka berfoto bak model di depan kamera.
Mutiara itu sulit didapatkan, beda dengan batu kerikil di jalanan.

INGAT INI BAIK-BAIK . . .

Untuk apa kamu mendambakan ribuan pujian lelaki, jikalau nantinya kamu hanya dimiliki seorang suami.
"Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang bertakwa, yang berkecukupan, dan yang tidak menonjolkan diri."
[HR. Muslim 7621]

Wallahu'alam.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Fenomena Upload Foto Selfie Dikalangan Akhwat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email