Tentang Penantianku

Tentang Penantianku, Jurnal Hijrah, HijrahJurnal, Kajian Islam, Motivasi Islam, Motivasi Hijrah, Dunia Islam, Berita Islam, Tips Sukses, Inspirasi, Renungan


Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya.
Menantimu dalam do'a lebih bermakna daripada menjelaskannya.

Mungkin mendo'akanmu dari jauh adalah cara terbaik agar aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini.

Jika nanti waktu mengizinkan kita untuk bertemu.
Jika nanti Tuhan Yang Maha Baik mentakdirkan kita menjadi satu, aku ingin bercerita banyak hal padamu.

Tentang rasa cinta, rindu dan cemburuku saat menantimu.
Tentang hari-hari yang tak pernah lepas dari memikirkanmu.
Tentang do'a-do'a yang tak pernah luput dari mendo'akanmu.

Aku ingin bercerita bagaimana lelahnya aku menantimu.
Terkadang aku ingin mengakhiri penantian ini dihati yang lain.
Terkadang aku ingin membuka kisah indah dengan seseorang yang telah lama mencintaiku.
Namun lagi-lagi hatiku berkata, "Bersabarlah, dia akan datang."

Dan aku pun kembali menantimu.
Aku kembali menutup hatiku agar tak seorang pun singgah kecuali untukmu yang ingin menetap.

Jika nanti kamu membaca tulisanku.
Segeralah datang, aku lelah menantimu.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Tentang Penantianku
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email