Aku dan Postinganku

Jurnal Hijrah | Kumpulan Artikel Islami

Pernah mendengar kalimat "AKU TAK SEBAIK POSTINGANKU?"
.
Itu benar.
Aku memang tak sebaik postinganku.
Apa yang kutulis belum tentu serupa dengan akhlak ku yang sesungguhnya.
.
Jika postinganku tentang kebaikan,mungkin tidak dengan diriku yang masih belum baik.
Jika postinganku tentang kesabaran,mungkin tidak dengan diriku yang masih sedikit egois dan mudah marah.
Jika postinganku tentang sholat (ibadah),mungkin tidak dengan diriku yang masih sedikit malas dan kadang sering menunda-nunda.
Jika postinganku tentang istiqomah,mungkin tidak dengan diriku yang terkadang masih Hamasah (down)
.
Intinya aku tak sebaik postinganku.
Namun karena postingan inilah salah satu caraku untuk memperbaiki diri dengan dakwah-dakwah islami yang seakan menjadi tamparan keras untukku.dan karena postingan inilah aku berharap bisa menjadi pahala jariyah untukku.
.
Allah SWT berfirman :
.
فَمَنْ يَّعْمَلْ مِثْقَا لَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَّرَهٗ ۗ 
fa may ya'mal misqoola zarrotin khoiroy yaroh
.
"Maka barang siapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya."
(QS. Az-Zalzalah 99: Ayat 7)
.

Artikel Terkait

Aku dan Postinganku
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email